Memulai Hidup Sehat Dengan Yogurt

April 27, 2018


Akhirnya aku bisa nyobain Yogurt Kindairy yang udah ditunggu-tunggu kedatangannya, sebelumnya aku penasaran bagaiman sih rasanya ?, ini adalah kali pertama aku bisa nyobain yogurt ini karena salah satu teman aku menawarkan untuk input data di link yang dia kasih, setelah nunggu sekitar dua minggu, dateng deh yogurt-nya.

1. Apa Sih Yogurt Kindairy ??

Yogurt Kindairy adalah hasil dari fermentasi susu sapi segar yang berasal dari Bulgaria, dimana Dr. Stamen Grigorov menemukan bakteri Lactobacullus Bulgariacus, kalau kalian baca jenis bakterinya pasti langsung tau dong dimana beliau menemukannya, yup..di Bulgaria. karena bakteri tersebut terciptalah rasa yang khas untuk Yogurt Kindairy ini.

2. Varian Rasanya ?

Varian rasa yogurt ini ada 3, apa aja sih ?.. Original, Orange, dan Strawberry, menurut aku semua rasanya enaaaak bangeeet (maaf sedikit lebay) tapi beneran enak, aku suka karena teksturnya yang gak kental dan gak cair, jadi pas banget, dan citra rasa yang paling aku suka itu rasa jeruk (Orange).

3.  Apa Sih Manfaatnya ?

Nah, sedikit cerita nih Yogurt ini dikenal oleh penduduk Bulgaria sebagai makanan ajaib, pertanyaan aku kenapa bisa ajaib ??..., karena setelah di reset oleh Dr. Ilya Mechnikov seorang pemenang dari Nobel banyak penduduk Bulgaria yang hidupnya hingga ratusan tahun dan pastinya membuat lebih awet muda.

Kalau dari aku sendiri ngerasa yogurt ini bermanfaat banget buat tubuh karena dapat melancarkan proses pencernaan, dan itu udah terbukti. Dengan kita mengkonsumsi yogurt tiap hari metabolisme tubuh kita jadi lebih terjaga.

 Source: www.kindairy.com
Buat teman-teman yang lagi mencoba untuk menurunkan berat badan kalau bosan hanya makan buah-buhannya secara langsung, kalian bisa jadikan yogurt ini sebagai salah satu cara supaya rasanya beda dari biasanya dengan cara memaadu-padankan buah-buahan yang kalian suka dengan yogurt ini. kalau yang aku coba sih pakai rasa Original dicampur buah Strowberry, Apel, Semanka, Melon, oiya untuk yogurt ini sesuai informasi yang aku dapat katanya produksinya babas dari bahan pengawet loh, jadi aman buat tubuh kita.

Mulai dari sekarang kita bisa selalu membiasakan diri untuk selalu hidup sehat, buat teman-teman semua yuuuuk kita mulai dari hal kecil dulu, Olah Raga, Makan-makanan yang sehat, Istirahat cukup dan satu lagi biasakan minum Yogurt setiap hari.
 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe